Bank Sumut Diminta Terus Berbenah untuk Kemajuan Perusahaan

Pemerintahan  RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 17:52:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Bank Sumut Diminta Terus Berbenah untuk Kemajuan Perusahaan

Foto/RMOLSumut

Bank Sumut sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) diharapkan terus berbenah dan memanfaatkan setiap peluang untuk kemajuan perusahaan. Sehingga dapat memberikan sumbangan pendapatan asli daerah (PAD) yang lebih besar lagi kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut).

Karena untuk mendorong percepatan pembangunan Sumut menjadi provinsi yang aman, sejahtera dan bermartabat dibutuhkan dukungan anggaran yang tidak sedikit. Untuk itu, semua potensi harus dimanfaatkan secara maksimal

"Saya ingatkan bahwa Bank Sumut ini bank kita. Kemajuan Bank Sumut adalah kemajuan kita. Karena itu mari kita bersama mendukung kemajuan Bank Sumut dengan aktif menggunakan produk-produknya," ujar Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Sabrina, pada pembukaan acara Gahtering dan Sosialisasi Produk di Aula Hall Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol, Nomor 18, Medan, Rabu (14/8).

Kegiatan sosialisasi Bank Sumut bersama PT Taspen ini, menurut Sekda, menjadi satu nilai lebih, dimana bagi aparatur sipil negara (ASN) yang akan pensiun mendapat kemudahan pelayanan berupa pencairan dana purna bakti.

"Tetapi Bank Sumut juga harus menjaga mutu dan pelayanan yang baik. Selain itu, tangkap semua peluang, namun dengan analisis agar efektif, efisien dan kreatif. Jadi harus mengikuti perkembangan yang ada, seperti ponsel yang telah banyak menggantikan peran layanan," kata Sekda.


Komentar Pembaca
Erick Thohir Cocok Jadi Menpora

Erick Thohir Cocok Jadi Menpora

SELASA, 15 OKTOBER 2019 , 15:25:33

KPK Tangkap Tangan Bupati Indramayu

KPK Tangkap Tangan Bupati Indramayu

SELASA, 15 OKTOBER 2019 , 13:45:26

Gibran, Pemuda Dengan Tulang Punggung yang Muda Membungkuk
Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00

Turun Jumpai Buruh

Turun Jumpai Buruh

RABU, 28 AGUSTUS 2019 , 09:31:00

Bobby Nasution-Bobby Zulkarnain

Bobby Nasution-Bobby Zulkarnain

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 19:47:00