Usai Upacara Bendera HUT RI 74, Asian Agri Serahkan CSR Di Desa Bahilang

Sosial  SENIN, 19 AGUSTUS 2019 , 11:26:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Usai Upacara Bendera HUT RI 74, Asian Agri Serahkan CSR Di Desa Bahilang

Foto/RMOLSumut

PT Nusa Pusaka Kencana (PT NPK) Kebun Bahilang mendapat kehormatan menjadi tuan rumah untuk upacara bendera memperingati HUT RI ke-74. Upacara dilaksanakan di lapangan Kebun Bahilang. Bertepatan dengan momen ini, Kebun Bahilang yang merupakan unit bisnit dari Asian Agri menyerahkan bantuan CSR bidang ekonomi, lingkungan dan kearifan lokal.
"Saya mewakili perusahaan mengucapkan selamat hari kemerdekaan RI Ke-74, terima kasih atas kehormatan yang telah diberikan sehingga upacara dapat dilaksanakan di tempat ini. Kesempatan ini juga kami akan menyerahkan bantuan CSR kami untuk masyarakat sekitar Perusahaan," kata Kurnia Indah Tarigan, Asisten Kepala PT NPK Kebun Bahilang.

CSR ini diberikan untuk beberapa bidang yani bidang ekonomi bantuan yang diserahkan berupa bantuan peralatan untuk ibu PKK Kelurahan Tualang. Bidang lingkungan adalah pemberian kendaraan pengangkut sampah untuk masyarakat Desa Bahilang. Dan di bidang sosial kearifan lokal yaitu pemberian bantuan kostum dan peralatan untuk paguyuban kesenian Jawa Jaran Kepang di kelurahan Tualang

Pemberian bantuan diserahkan langsung oleh Bapak Camat Tebing Syahbandar Gunawan Jaya Wardana Hasibuan S.STp, Danramil Kapten Infantri Jaswadi Barus dan Kapolsek AKP Sopian SPd.

"Saya ucapkan terima kasih kepada PT NPK atas kesediaan menjadi tuan rumah untuk merayakan hari ulang tahun RI yang ke-74, semoga kedepannya seluruh perusahaan lebih maju dan dapat lebih memberikan manfaat terhadap masyarakat. Kami mengapresiasi CSR yang tujuannya meningkatkan taraf perekonomian masyarakat sekitar, menjaga kearifan lokal yang ada, dan kepedulian terhadap lingkungan," ujar Gunawan.

HUT RI ini dimeriahkan dengan penampilan-penampilan dari sekolah-sekolah sekitar Kecamatan Tebing Syahbandar, aksi bela diri, perlombaan-perlombaan dan aksi jaran kepang. Terlihat antusias masyarakat merayakan HUT RI. Mengingat kembali perjuangan pahlawan-pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.[rgu]

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Prabowo Diantara Megawati dan Puan

Prabowo Diantara Megawati dan Puan

RABU, 24 JULI 2019 , 15:31:00

Pelantikan Siswa SMAN 1 Plus Matauli

Pelantikan Siswa SMAN 1 Plus Matauli

RABU, 24 JULI 2019 , 17:41:00

Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00