Forum Wartawan PDAM Tirtanadi Terbentuk

PDAM Tirtanadi Tetap Bersinergi Dengan Media Massa

Peristiwa  JUM'AT, 23 AGUSTUS 2019 , 14:30:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

PDAM Tirtanadi Tetap Bersinergi Dengan Media Massa

Forum Wartawan Tirtanadi/RMOLSumut

Pihak PDAM Tirtanadi menyatakan pihaknya tetap akan bersinergi dengan seluruh media massa untuk saling memberi masukan demi peningkatan pelayanan. Hal ini disampaikan Asisten 1 Bidang Publikasi dan Komunikasi, Zaman K. Mendrofa PDAM Tirtanadi Medan mewakili pimpinan perusahaan air minum tersebut saat membuka rapat pembentukan kepengurusan Forum Wartawan PDAM Tirtanadi (Forwadi), Jumat (23/8/2019).
"Sinergitas ini tentu membutuhkan wadah, kami berharap pembentukan wadah Forum Wartawan PDAM Tirtanadi ini dapat terus meningkatkan hubungan yang selama ini terjalin baik antara perusahaan dengan masyarakat melalui media massa," ujarnya.

Rapat pembentukan kepengurusan Forwadi tersebut dipimpin oleh Mayjen Simanungkalit, Eris Napitupulu dan Gusliadi Ritonga. Hasil rapat memutuskan kepengurusan yang baru meneruskan kepengurusan yang selama ini sudah terbentuk. Adapun susunan kepengurusan Forwadi yang baru yakni Amrizal (Ketua Forwadi), Benny Pasaribu (wakil ketua), Hafnida Dalimunthe (Sekretaris), Maria Surbakti (wakil sekretaris) dan Laswiyati (bendahara), Husni Lubis (Koordinator bidang Organisasi), Irwan Manalu (Koordinator bidang hubungan antar lembaga) dan Jonris Purba (Koordinator bidang program).

Sedangkan pada jajaran penasehat yakni Mayjen Simanungkalit, David Susanto, Tania Depari, Gusliadi Ritonga dan Joko Chow. Masa kepengurusan ini akan berlaku hingga 2 tahun kedepan.

"Ini menjadi wadah kita untuk bersinergi dengan PDAM Tirtanadi. Kami senantiasa terbuka untuk semua masukan dan kami berharap forum ini juga akan senantiasa memberikan masukan yang membangun bagi PDAM Tirtanadi," kata Ketua Forwadi Amrizal.[rgu]

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
Pelantikan Siswa SMAN 1 Plus Matauli

Pelantikan Siswa SMAN 1 Plus Matauli

RABU, 24 JULI 2019 , 17:41:00

Prabowo Diantara Megawati dan Puan

Prabowo Diantara Megawati dan Puan

RABU, 24 JULI 2019 , 15:31:00

Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00