Asian Agri Serahkan CSR Di Bandar Pulau

Sosial  SABTU, 31 AGUSTUS 2019 , 16:12:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Asian Agri Serahkan CSR Di Bandar Pulau

Foto/RMOLSumut

Masih dalam suasana Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Asian Agri melalui unit bisnisnya PT Gunung Melayu dan PT Saudara Sejati Luhur (PT GM/PT SSL) mengadakan serangkaian program CSR di bidang Kesehatan, Lingkungan, Sosial, Pendidikan di masyarakat.

Desa yang mendapatkan bantuan dari Asian Agri kali ini adalah Desa Gonting Malaha di Kecamatan Bandar Pulau dan Desa Batu Anam di Kecamatan Rahuning.

Kegiatan diadakan selama dua hari yaitu pada hari Selasa, 27 Agustus 2019 di kantor Camat Bandar Pulau dan hari Kamis, 29 Agustus 2019 di Kantor desa Batu Anam. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat kec Bandar Pulau Bapak Umar Simangunsong, Camat Rahuning Syahputra, Perwakilan Dari Polsek Bandar Pulau, dan Perwakilan dari Koramil, Kepala Desa Gonting Malaha Supian SAg, Kepala Desa Batu Anam Haryanto. Dari PT GM/PT SSL dihadiri oleh Group Manager Victory Brahmana, Jajaran Manager Ramsi K Simanjorang, Andi Anggoro Prasetio dan Jetro Damanik, Humas Agus Salim, Koord CSR Aris Yuneidi, Asisten CSV Heru Irvana, KTU Victor Filius Palimbunga dan Dokter Perusahaan Widya.

Camat Bandar Pulau Umar Simangunsong dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada perusahaan atas kegiatan ini. Umar juga berharap perusahaan dapat terus menjalin kerjasama dengan muspika kecamatan dalam kegiatan-kegiatan untuk masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Asian Agri atas kepeduliannya kepada masyarakat kami. Asian Agri menjadi perusahaan yang paling peduli di Kecamatan Bandar Pulau. Terima kasih juga kantor ini sudah dipercaya sebagai tempat pengadaan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis serta sunatan massal di puskesmas kami. Harapan saya kedepannya perusahaan terus bekerjasama dengan muspika kecamatan dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat banyak," ujarnya.


Komentar Pembaca
Peringatan Pertempuran Lima Hari di Semarang

Peringatan Pertempuran Lima Hari di Semarang

SELASA, 15 OKTOBER 2019 , 23:48:21

Erick Thohir Cocok Jadi Menpora

Erick Thohir Cocok Jadi Menpora

SELASA, 15 OKTOBER 2019 , 15:25:33

KPK Tangkap Tangan Bupati Indramayu

KPK Tangkap Tangan Bupati Indramayu

SELASA, 15 OKTOBER 2019 , 13:45:26

Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00

Turun Jumpai Buruh

Turun Jumpai Buruh

RABU, 28 AGUSTUS 2019 , 09:31:00

Bobby Nasution-Bobby Zulkarnain

Bobby Nasution-Bobby Zulkarnain

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 19:47:00