Giliran Warga Batubara Yang Terima Bantuan CSR Asian Agri

Sosial  SELASA, 03 SEPTEMBER 2019 , 11:37:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Giliran Warga Batubara Yang Terima Bantuan CSR Asian Agri

Foto/RMOLSumut

Perusahaan perkebunan kelapa sawit Asian Agri terus menunjukkan komitmennya untuk berpartisipasi dalam memajukan kehidupan masyarakat di seputar perkebunan mereka. Kali ini ditunjukkan dengan penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat yang seputar Kebun Tanah Datar, Batubara. Desa-desa yang menerima yakni Desa Perkebunan Tanah Datar, Desa Sei Muka, dan Desa Binjai Baru.

Hadir dalam pembukaan acara ini Kepala Desa sekitar perusaan yaitu kepala desa Perkebunan Tanah Datar Syahri Suseno, Kepala Desa Sei Muka Rista Juwita Sinaga, dan Kepala Desa Binjai Baru Asmawati. Sementara dari perusahaan dihadiri seluruh management PT SMA diantaranya Manager Pabrik Husnisyah, Asisten Kepala Sabam Nadapdap, Koordinator CSR Sumatera Utara Aris Yuneidi dan Head CSR Asian Agri Welly Pardede.

"Hari ini kita adakan pengobatan gratis untuk desa-desa sekitar kebun. Sebagai bentuk kepedulian PT SMA terhadap masyarakat sekitar. Peserta tidak dibatasi umur. Baik tua, muda maupun anak-anak bebas untuk mengikuti pengobatan gratis ini. Semoga program ini dapat berjalan dengan lancar. Dan peserta pengobatan dapat kembali sehat dan beraktifitas seperti sedia kala," kata Husnisyah.

Welly Pardede mnejelaskan program CSR yang diserahkan kali ini merupakan program dalam rangka perayaan bulan kemerdekaan ini. Ia memastikan pihak perusahaan akan tetap hadir untuk ikut memberikan manfaat bagi masyarakat dalam berbagai bidang.

"Asian Agri akan mendukung kegiatan-kegiatan yang bermanfaat di masyarakat baik itu sosial, ekonomi, pendidikan, kesehatan, infrastruktur ataupun lingkungan. Hari ini kita adakan pengobatan gratis untuk masyarakat sekitar perusahaan. Kita serahkan juga pembuatan pagar PAUD Mitra Abadi Desa Perkebunan Tanah Datar dan pembangunan sumur bor untuk Desa Sei Muka," ujarnya.


Komentar Pembaca
Generasi Golkar Kehilangan Sentuhan Soeharto

Generasi Golkar Kehilangan Sentuhan Soeharto

MINGGU, 22 SEPTEMBER 2019 , 21:46:52

Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00

Bobby Nasution Dan Sutrisno Pangaribuan

Bobby Nasution Dan Sutrisno Pangaribuan

MINGGU, 28 JULI 2019 , 15:14:00

Turun Jumpai Buruh

Turun Jumpai Buruh

RABU, 28 AGUSTUS 2019 , 09:31:00