Eratkan Silaturahmi, Pengurus IKAL Sumut Kunjungi Mapolda Dan Kodam I/BB

Ragam  SELASA, 10 SEPTEMBER 2019 , 09:49:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Eratkan Silaturahmi, Pengurus IKAL Sumut Kunjungi Mapolda Dan Kodam I/BB

IKAL Sumut/RMOLSumut

Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Sumut melakukan kunjungan silaturahmi kepada Markas Polda Sumatera Utara dan Markas Kodam I/BB. Silaturahmi di Mapolda Sumut diterima langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto, sementara di Makodam I/BB diterima oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah (alumni PPRA 53) bersama pejabat utama instansi masing-masing.
Para alumni yang hadir berasal dari berbagai lintas alumni baik Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA), Program Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA), Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan (Taplai), Training of Trainers (ToT) yang dipimpin langsung oleh Drz Temazaro Zega, bersama alumni lainnya seperti Prof Subhilhar, Sumandi Wijaja, DR Badikenita P Sitepu, Drs Rajidin, Hendrik Sitompul, Pdt Yohanes Purba dan lainnya.

"IKAL yang adalah sebuah organisasi berwatak pejuang berwawasan kebangsaan terhimpun dari berbagai latar belakang, baik POLRI, TNI, Tokoh masyarakat, ASN, Ulama, Pendeta, Sipil, Ormas yang merupakan wadah para intelektual, pemikir, pengkaji yang berkarakter pejuang  dan berwawasan kebangsaan yang berjiwa negarawan. Untuk itulah IKAL Sumut hadir dalam peranannya sebagai wadah yang dapat memberikan masukan, telaah dan kajian-kajian ilmiah dan tentu bersinergi dengan pemerintah demi kemajuan Sumatera Utara," kata Pdt Yohanes Purba melalui keterangan tertulisnya kepada redaksi, Selasa (10/9/2019).

Pengurus IKAL Sumut dikukuhkan 8 Januari 2018 yang lalu dan di ketuai oleh Bpk Edy Rahmayadi yang berketepatan beberapa waktu yang lalu terpilih sebagai Gubernur Sumut. IKAL Sumut berkantor sekretariat di Jl Diponegoro, (gedung lama lantai I) kantor gubernur Sumatera Utara.[rgu]


Komentar Pembaca
Generasi Golkar Kehilangan Sentuhan Soeharto

Generasi Golkar Kehilangan Sentuhan Soeharto

MINGGU, 22 SEPTEMBER 2019 , 21:46:52

Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00

Bobby Nasution Dan Sutrisno Pangaribuan

Bobby Nasution Dan Sutrisno Pangaribuan

MINGGU, 28 JULI 2019 , 15:14:00

Turun Jumpai Buruh

Turun Jumpai Buruh

RABU, 28 AGUSTUS 2019 , 09:31:00