PSMS Medan Petik Poin Penuh Di Kandang Sriwijaya FC

Olahraga  SELASA, 01 OKTOBER 2019 , 19:34:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

PSMS Medan Petik Poin Penuh Di Kandang Sriwijaya FC

Foto/Net

Poin penuh berhasil diraih PSMS Medan usai mengalahkan Sriwijaya FC dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Selasa (1/10/2019). Status sebagai tim tuan rumah tidak mampu dimanfaatkan oleh pasukan Laskar Wong Kito untuk tampil sebagai pemenang dalam laga tersebut. Mereka harus mengakui kemenangan Ayam Kinantan 1-2.

Sebaliknya, PSMS Medan sejak awal laga terlihat bermain tanpa beban. Satu skema serangan yang mereka bangun pada menit awal menghasilkan tendangan pojok berbuah gol dari Ilham Fathoni. Gol pada menit 8 ini membuat tim tuan rumah tersentak dan berusaha untuk langsung membalas.

Mereka kemudian berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang diciptakan Ahmad Ihwan meneruskan umpan dari Anis Nabar. Hingga turun minum skor 1-1 tidak berubah.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah mengambil inisiatif serangan. Mereka berusaha menggedor pertahanan PSMS Medan yang digalang Afiful Huda dkk. Alih-alih ingin menjebol gawang tim tamu, Sriwijaya FC terlihat lengah pada barisan pertahanan. Hal ini dimanfaatkan oleh PSMS Medan lewat serangan balik cepat lewat sisi kanan pertahanan lawan. Adalah penyerang PSMS Medan Muhammad yang membuat Sriwijaya tertinggal 1-2. Lepas dari pengawalan pemain belakang Sriwijaya FC, Muhamad melenggang sendirian dan menceploskan si kulit bundar ke gawang Sriwijaya yang dijaga Galih Sudaryono pada menit 65.

Tertinggal 1 gol membuat Sriwijaya kembali meningkatkan tempo serangan. Namun upaya mereka gagal membuahkan gol hingga wasit Rihul Munandar meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.


Komentar Pembaca
Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 14:25:41

Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Gunungpati Semarang
Walikota Medan Terjaring OTT KPK

Walikota Medan Terjaring OTT KPK

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 11:36:34

Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00

Turun Jumpai Buruh

Turun Jumpai Buruh

RABU, 28 AGUSTUS 2019 , 09:31:00

Bobby Nasution-Bobby Zulkarnain

Bobby Nasution-Bobby Zulkarnain

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 19:47:00