UISU Upa-Upa Wakil Ketua KPK, Lili Pintauli Siregar: Mari Kita Tunjukkan UISU Itu Luar Biasa

Pendidikan  SELASA, 08 OKTOBER 2019 , 19:38:00 WIB | LAPORAN: TOPAN BILARDO MARPAUNG

UISU Upa-Upa Wakil Ketua KPK, Lili Pintauli Siregar: Mari Kita Tunjukkan UISU Itu Luar Biasa

Foto/RMOLSumut

Universitas Islam Sumatera Utara melakukan upacara adat upa-upa dan memberi ulos atas terpilihnya Lili Pintauli Siregar, SH, MH selaku Wakil Ketua Wakil Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) periode 2019-2023, serta 25 anggota legislatif Sumut dan Kabupaten/Kota Selasa ( 8/10)  di kampus Jalan SM Raja Medan.
 
Hadir Ketua Pembina T Hamdi Oesman Delikkan Alhajj, Ketua Umum Yayasan Prof. Dr Ismet Daniel, Rektor Dr. H. Yanhar Jamaluddin, MAP, Wakil Rektor, mewakili Pangdam I/BB, mewakili Kapoldasu, Ketua MUI Medan Prof. Dr Moh Hatta, dan sejumlah anggota legislatif Sumut dan Kabupaten Kota alumni UISU dan Bupati Labuhan Batu.
 
Wakil Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), Lili Pintauli Siregar SH, MH dan Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa  Rajekshah pada kesempatan itu, sepakat Universitas Islam Sumatera Utara harus kembali bangkit seperti pada masa silam. Karena itu tidak boleh lagi ada gejolak di dalam tubuh UISU. Mari kita tunjukkan UISU itu luar biasa,”kata Lili Pintauli Siregar, Alumni Fakultas Hukum UISU ketika memberi kuliah umum di hadapan ratusan mahasiswa dan sejumlah pejabat, Selasa (8/10) di Auditorium UISU Jalan SM Raja Medan.
 
Wakil Gubsu mengingatkan bahwa konflik UISU yang pernah terjadi tidak ada untungnya, bahkan merugikan bagi mahasiswa. Mari kita bangun UISU jadi lebih besar ke depan dengan bergandeng tangan, tanpa konflik,”begitu kata Musa Rajekshah, alumni FISIP UISU itu ketika memberi sambutan.
 
Wagubsu juga menyatakan rasa bangganya Lili terpilih selaku Wakil ketua KPK setelah melewati berbagai tahap persaingan, dan diharapkannya dapat memberi nasehat agar tidak tergelincir ke jalan yang salah dalam menjalankan roda pemerintahan Pemprovsu. Pada kesempatan itu, Wagusbu juga menyatakan rasa keinginannya agar Sumut dapat lebih maju,dan  sumber daya manusia menjadi lebih baik.
 

Komentar Pembaca
Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 14:25:41

Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Gunungpati Semarang
Walikota Medan Terjaring OTT KPK

Walikota Medan Terjaring OTT KPK

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 11:36:34

Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00

Turun Jumpai Buruh

Turun Jumpai Buruh

RABU, 28 AGUSTUS 2019 , 09:31:00

Bobby Nasution-Bobby Zulkarnain

Bobby Nasution-Bobby Zulkarnain

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 19:47:00